Desta dan Natasha Rizky akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 21 April 2013.

Tangerang - Kabar bahagia datang dari artis Deddy Mahendra Desta yang akrab dipanggil Desta.

Pasalnya, hari ini, Minggu (21/4), Desta resmi mempersunting kekasihnya Natasha Riszky (19) di Masjid Bintaro, Sektor 9, Tangerang Selatan.

Dengan menggunakan pakaian adat Padang, Sumatera Barat, berwarna merah marun, pasangan berbahagia itu duduk di depan penghulu yang akan menikahkannya. Sebelum melakukan ijab kabul, sang penghulu, Abddul Qodir Yusuf memastikan kedua pengantin dengan menanyakan kesiapan masing-masing.

Dengan tegas mantan personel band Club 80's itu mengucapkan kesiapannya. "Sudah siap, " tegasnya. Senada dengan Desta, Natasha Riszky yang akrab disapa Chacha pun menyatakan kesiapannya saat ditanya penghulu mengenai kesiapannya menjadi istri Desta. " Insya Allah Siap," ujarnya.

Tepat pukul 10.00 WIB akhirnya Desta resmi menikahi Chacha dengan mas kawin logam mulia seberat 21,4 gram dan seperangkat alat shalat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Natasha Rizky binti Haji Jasmir, dengan mas kawin tersebut tunai," tegas Desta.

Usai ijab kabul, pasangan bahagia itu nanti malam, pukul 19.00 WIB, akan menggelar resepsi pernikahannya di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat.

Diperkirakan akan banyak undangan dari kalangan selebriti yang hadir memberikan selamat kepada Desta dan Chacha yang menyebar 650 undangan itu.

Penulis: Chairul Fikrie