Vivik (30) istri Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori atau yang biasa disapa Uje memeluk foto almarhum di kediamannya Rempoa, Tangerang Selatan.

Jakarta - Wasekjen Partai Golkar, Nurul Arifin, menyatakan rasa kesedihannya atas wafatnya Ustadz Jeffrie Al-Buchori alias Uje, yang sempat syuting bareng dirinya saat masih sama-sama aktif sebagai artis dahulu.

"Saya senang sama Uje karena gayanya yang unik dan original. Taudziah bahasanya sangat egaliter dan mudah dimengerti, juga tidak sombong. Dia bisa diterima semua anak muda, anak gaul," kata Nurul bertestimoni soal Uje.

"Seingat saya dia penah main film bareng dulu. Dia tidak munafik dan humble. Saya sangat menyesalkan kepergiannya yang begitu dini," kata Nurul di Jakarta, Jumat (26/4).

Padahal seandainya masih ada, tutur bahasan Uje bisa dijadikan pegangan pegangan untuk anak muda yang sedang mencari identitas diri, begitu menurut Nurul.

"Saya sangat respect padanya. Tidak pernah menjelek-jelekkan orang lain. I love him. Semoga Allah yang kuasa memberinya tempat yang mulia di sisiNya," tukas Nurul.

Penulis: Markus Junianto Sihaloho