Inggrid Kansil dan Syarief Hasan.

Jakarta - Beredarnya kabar tak sedap yang ramai diperbincangkan melalui media sosial twitter tentang perselingkuhan artis sekaligus politisi Inggrid Kansil dengan anak tirinya langsung ditanggapi santai oleh Inggrid saat dihubungi melalui BlackBerry Messenger (BBM) oleh wartawan, rabu (15/5).

"Karena ini kan tahun politik. Ini adalah fitnah murahan yang tidak jelas sumbernya, itu kan melalui twitter yang tidak jelas siapa penggunanya. Saya tidak akan mempan dengan fitnah murahan seperti itu," ujar Inggrid Kansil menanggapi isu tersebut.

Lebih lanjut Inggrid mengatakan bahwa dirinya hanya bisa bersabar terhadap isu yang tengah beredar luas tersebut.

"Fitnah politik namanya. Saya istighfar saja," ujar istri Menteri Koperasi dan UKM, Syarief Hasan itu.

Dijelaskan pula bahwa banyak orang-orang yang berpolitik kini tengah diserang oleh lawan politiknya dengan fitnah yang dapat mencemarkan nama baik.

"Banyak orang-orang yang berpolitik tengah diserang oleh lawan politiknya, seperti kami. Karena selama ini yang diserang adalah bapak (Syarief Hasan) dengan kasus korupsi tapi tidak mempan, sekarang saya yang diserang dengan isu perselingkuhan seperi ini, Alhamdulillah kami sama sekali tidak terpengaruh dan keluarga kami masih tetap harmonis," tutur Ibunda dari Ziankha Amorrette Fatimah Syarief itu.

Penulis: Chairul Fikri