Simon Cowell, juri ajang pencarian bakat,Britain's Got Talent

Jakarta - Apes betul nasib Simon Cowell, juri acara reality show Inggris, Britain's Got Talent. Dilempari telur oleh seorang violinis perempuan di ketika para finalis ajang pencarian bakat itu sedang adu keterampilan menyanyi di panggung, Sabtu malam (8/6) waktu Inggris.

Penyanyi opera Richard dan Adam Johnson sedang khusyuk menyanyikan lagu "To Dream The Impossibe" ketika seorang perempuan bergaun hitam keluar dari barisan pemain instrumen dan melempar sejumlah telur ke Cowell.

Untungnya aksi perempuan yang belakangan diketahui bernama Natalie Holt (30) itu langsung dihentikan oleh petugas keamanan dan dia dibawa ke belakang panggung.

Berbicara kepada Telegraph, Holt mengatakan bahwa aksi itu dia lakukan untuk menentang pengaruh Cowell di industri musik.

"Saya pada dasarnya melawan Simon dan pengaruhnya yang mengerikan di industri musik," kata Holt.

Pernyataan itu diungkapkan Holt setelah dia meminta maaf secara resmi untuk aksi yang dia sendiri akui "menggelikan."

"Saya ingin meminta maaf kepada Richard dan Adam karena telah merusak penampilan mereka. Saya belum pernah melakukan hal itu sebelumnya dan saya sadar bahwa itu sangat menggelikan," kata Holt.

Holt sendiri tampaknya terampil melempar telur. Buktinya beberapa lemparannya berhasil mendarat di jas Cowell.

Cowell sendiri mencoba tenang menghadapi peristiwa itu meski wajahnya tidak sanggup menutupi kegusaranya. Di hadapan penonton dia mengatakan bahwa aksi itu hanya bagian dari pertunjukkan dan berharap perempuan itu melemparinya dengan sandwich.

"Saya menulis tweet yang isinya mengatakan saya tidak suka telur dan saya benar-benar tidak menyukainya sekarang," kata Cowell.

Holt sendiri kemudian diketahui pernah tampil di Britain's Got Talent pada 2012 bersama bandnya yang bernama Raven Quartet. Dan akibat aksinya itu Holt langsung mendapat sekitar 4500 follower baru di Twitter.

Penulis: Liberty Jemadu

Sumber:Telegraph