Ari Wbowo saat menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/6) malam.

Jakarta - Insiden yang menimpa aktor Ari Wibowo  saat kejadian menabrak seorang kakek  berusia 80 tahun yang berprofesi sebagai petugas penyapu jalan adalah insiden pertama yang dialami adik Ira WIbowo ini dalam berkendara selama 24 tahun.

Hal itu diungkapkan Ari Wibowo saat dijumpai bersama sang Istri Inge Anugerah dan Ibu Mertuanya, Sherly di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (10/6) malam.

""Ini sudah 24 tahun saya bawa kendaraan bermotor dan baru pertama kali terjadi kecelakaan lalu lintas," ungkap Ari Wibowo usai membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Mapolres Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Ari mengungkapkan insiden yang terjadi hari ini adalah insiden yang tidak bisa dihindari, Ari juga mengungkapkan tidak ada firasat apapun sebelum insiden tersebut.

"Enggak ada firasat apa-apa, sama sekali enggak ada. Yang namanya musibah bisa terjadi. Saya berusaha menghindar tapi sulit ya, dan korban akhirnya kena stang," lanjut Ari.

Senada dengan Ari, Ibu mertua Ari, Sherly, mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui kecelakaan yang menimpa menantunya tersebut dari istri Ari Wibowo, dan Sherly mengatakan bahwa keluarganya siap bertanggung jawab sepenuhnya terhadap korban.

"Saya dapat kabar dari istrinya Ari. Mendapat kabar itu saya dan Inge langsung kesini karena dekat. Kalau kondisi Ari seh tidak apa-apa hanya luka memar saja. Yang mengkhawatirkan adalah kondisi korbannya, Sebagai anak motor bisa kan terjadi. Yang pasti menantu saya siap bertanggung jawab semua," tutur Sherly.

Penulis: Chairul Fikrie/AF