Zaskia Gotik dan (calon) tunangannya, Vicky Prasetyo, sebelum kasus aksi tipu-tipunya mencuat.

Jakarta - Beberapa wanita mengaku pernah jadi korban penipuan asmara tunangan Zaskia Gotik, Vizky Prasetyo alias Hendrianto. Kini istri Vicky, Rama Nuraini akhirnya angkat bicara mengenai status hubungannya.
Rama yang didampingi keluarga besarnya mengaku bahwa hingga kini status perkawinannya dengan Vicky masih sah.

Ia merupakan istri resmi dari Vicky dan mereka memiliki 3 orang anak. Hal itu diungkapkan Rama saat menggelar jumpa pers terkait jati diri Vicky Prasetyo, di Hotel Acacia, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (4/9).

"Berat banget untuk aku duduk ke sini. Butuh pemikiran jernih. Aku punya anak. Di sini Vicky masih suami saya. Vicky Prasetyo masih suami saya. Saya masih istrinya yang sah. Dan dari hasil pernikahan kami, membuahkan 3 orang anak," ujar Rama Nurani.

Lebih lanjut dijelaskan Rama, dirinya menikah dengan Vicky alias Hendrianto sekitar 8 tahun lalu di Bekasi. Hingga kini mereka belum pernah bercerai. "Kami tepatnya 14 Agustus 2005. Saat itu usia saya 22 tahun. kami menikah di Bekasi. Dan sampai sekarapun saya belum pernah bercerai dengan Vicky," lanjutnya.

Rama sendiri terkejut tentang pemberitaan di media tentang Zaskia yang dilamar oleh suaminya itu. Atas kejadian itu, keluarga Rama merasa sangat tercoreng akibat tindakan yang dilakukan Vicky.

"Keluarga besar aku merasa tercoreng, kami syok. Ibuku sampai nangis. Aku nggak mau menjelekkan dan men-judge dia. Saat pertama kali melihat dan mendengar berita pertunangan Zaskia dengan suami saya, Anak pertama kami (Cinta Kana) sempat pingsan," tutur Rama.

Ia bercerita kalau rumah tangganya dengan Vicky memang sedang ada masalah. Namun mereka masih tinggal satu rumah bersama anak-anaknya.

"Kita masih satu rumah. Vicky juga masih tinggal sama anak-anak, makanya kami kaget dengan pemberitaan ini," ungkap Rama.

Penulis: Chairul Fikri/MUT