Ayu Ting-Ting dan Enji

Depok - Hendri Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji akhirnya buka suara menanggapi isu yang berkembang tentang rumah tangganya dengan Ayu Ting Ting. Meski mereka kini tidak tinggal serumah, namun Enji menegaskan tidak kabur dari tanggung jawabnya sebagai suami dari pelantun tembang "Salah Alamat" itu. Hal itu diungkapkannya seperti dilansir dari Infotaiment Halo Selebriti, SCTV, edisi Rabu (25/9).

"Saya nggak kabur tetap ada di rumah, saya juga bertanggung jawab, saya di rumah nggak kemana-mana, aktifitas saya di rumah biasa saja," ujar Enji.

Meski Enji tidak menjelaskan secara detail apa yang kini tengah terjadi antara dirinya dengan Ayu Ting Ting, Namun isu yang beredar di masyarakat tentang keretakan rumah tangganya dengan Ayu sempat menggangu dirinya.

"Saya agak sedikit gimana mendengar beritanya. Ini saya kan ada dan bisa ngomong seperti sekarang ini. Jadi nggak benar kalau saya kabur," lanjutnya.

Ditanya mengenai tanggapan Enji tentang kehamilan Ayu Ting Ting, Enji mengaku bersyukur atas kehamilan istrinya itu.

"Kalau soal kehamilan Ayu, situasinya kan dia tetap istri saya, siapa yang nggak suka istrinya hamil dan bakal punya anak, alhamdulillah," tutupnya.

Isu keretakan hubungan antara Ayu dan Enji sendiri berhembus sejak Enji sebagai seorang suami tidak pernah lagi pulang ke rumah dan tinggal satu atap lagi dengan Ay Ting Ting.

Bahkan isu yang berkembang kini Ayu dan Enji tengah pisah ranjang. Meski belum jelas kabar tersebut, namun kedua pasangan yang menikah tiga bulan lalu itu sama-sama enggan berbicara dan terkesan menutupi tentang hal yang terjadi dalam rumah tangganya.

Penulis: Chairul Fikri/AF