Aktris Meg Ryan

Edisi terbaru majalah People, menurunkan cerita cover tentang kehidupan baru yang dijalani oleh bintang film pencetak box office, Meg Ryan, di luar hingar bingar kehidupan Hollywood.

Aktris yang sekrang berusia 51 tahun itu, diketahui telah sekian lama menghidar dari sorotan media, dengan menjalani gaya hidup yang lebih "membumi" di kota New York.

Majalah tersebut, menggali lebih jauh soal keputusannya untuk mengambil langkah mundur dan lebih memilih tinggal bersama keluarga kecilnya di kota berjuluk "Big Apple" tersebut.

"Hidup di New York membuat Anda berbeda," kata salah seorang sahabat Ryan, penulis Delia Efron, kepada majalah People.

"Hidup di Los Angeles hanya berkisar tentang film. Sementara di New York, ada begitu banyak hal lain, dan begitu juga dengan hidup yang dijalani oleh Meg Ryan."

Delia Efron sendiri merupakan adik kandung dari mendiang Nora Ephron, yang menyutradarai film box office "Sleepless in Seattle" dan "You Got Mail".

Kedua film tersebut, sering disebut sejumlah kalangan sebagai hal paling ikonik dari peran yang dijalani oleh Meg Ryan.

Belakangan ini, Ryan sendiri jarang terlihat tampil di layar lebar dan lebih memilih untuk hidup menetap di wilayah pusat kota Manhattan, New York.

Dirinya diketahui tinggal bersama pacarnya, penyanyi John Mellencamp, dan anak adopsinya, Daisy, yang saat ini berusia 8 tahun.

Penulis: Feriawan Hidayat/FER

Sumber:nydailynews