Cut Mini.
Belakangan artis cantik Cut Mini seringkali beraktfitas tanpa ditemani sang suami Muhamad Safril atau yang akrab disapa Mago. Ada apa dengan Cut Mini dengan sang suami?

Kesenderian Cut Mini tampak saat ia menonton film Arisan 2 bersama keluarga besarnya. Cut Mini tampak sumringah dengan membawa serta 20 orang keluarga, yang terdiri dari kakak, keponakan dan sepupunya. Saat ditanya perihal ketidakhadiran sang suami, perempuan berdarah Aceh itu hanya tersenyum simpul.

Ia menegaskan jika suaminya tengah menjalani kesibukan lain, sehingga tidak dapat ikut bersamanya malam itu. "No problem kan?" ujarnya balik bertanya.

Kabar tentang ketidakharmonisan rumahtangga Cut Mini, sudah mulai dibicarakan media sejak tahun 2003 silam. Bahkan sebuah media pernah memuat berita tentang kabar dirinya yang seringkali bolak balik pengadilan agama. Namun saat itu Cut Mini membantah berita tersebut. Ia bahkan menjamin, jika hubungannya dengan sang suami masih baik-baik saja.

Namun saat ditanya lebih lanjut, Cut Mini sendiri sepertinya enggan untuk lebih jauh membahas masalah pribadinya. Ia malah lebih bersemangat menceritakan tentang cerita menarik bersama keluarganya malam itu. "Aku bawa 20 orang keluarga, nonton filmku sendiri. Dan mereka beli tiket lho, nggak gratis," tutur Cut Mini sambil menunjukkan beberapa tiket di tangannya.

Ia pun mematahkan anggapan, jika artis yang bermain di film akan mendapatkan fasilitas tiket gratis bersama keluarganya. "Ini kan bukan premier, emang niat mau nonton dan ngajak ponakan-ponakan nonton. Lagipula orangnya terlalu banyak dan bukan premier pula. Kalau gratis, kasihan kan produsernya," ujar Cut Mini sambil tersenyum.

"Mereka, tim promosi film, hanya membantu pengadaan tiketnya saja biar nggak ngantri," imbuh perempuan yangsampai saat ini belum dikaruniai anak tersebut.

Mengajak keponakan dan beberapa keluarganya menonton film yang dibintanginya, memang sudah menjadi niat Cut Mini. Karena itu ia tidak ragu mengeluarkan sejumlah rupiah dari koceknya sendiri untuk membeli tiket. "Sudah janji mau ngajak mereka nonton, ya harus ditepati," tutup Cut Mini.

Penulis: