Tsania Marwa, calon istri Atalarik Syah
Tsania Marwa, calon istri Atalarik Syah
Tsania Marwa, calon istri Atalarik Syah

Kabar tentang rencana pernikahan Atalarik Syah yang akan dilangsukan Januari tahun depan, dirasa sangat mengejutkan.


Wajar saja, sebab Atalarik tidak pernah memperkenalkan satupun, pasangan hidupnya kepada media. Di sejumlah wawancara, Atalarik hanya mengungkapkan keinginannya untuk menikah. Tapi dengan siapa, ia masih merahasiakannya.


Meskipun sampai saat ini Atalarik masih menyembunyikan siapa calon istrinya, namun dari pengakuan beberapa narasumber, perempuan yang akan naik pelaminan bersama Atalarik bernama Tsania Marwa.


Gadis cantik berdarah timur tengah yang kini berusia 20 tahun itu, merupakan lawan main Atalarik di sebuah judul sinetron. Finalis Gadis Sampul 2005 itu, tercatat tengah kuliah di Fakultas Psikologi Universitas Tarumanegara.


Selain bermain sinetron, gadis kelahiran Jakarta, 5 April 1991 itu pun sempat bermain di dua buah film layar lebar, Lawang Sewu dan Dalam Mihrab Cinta.


Dalam pernikahannya nanti, menurut perancang busana pernikahan Atalarik, Samuel dan Steven, nuansa busana yang dipesan menggunakan unsur timur tengah. Sesuai dengan calon mempelai perempuan yang berdarah timur tengah.


Atalarik dan Tsania Marwa, rencananya akan menikah akhir Januari 2012 mendatang.

Penulis: /FMB