Sukses di Dunia Bisnis, Devia Sherly Jajal Panggung Musik

Sukses di Dunia Bisnis, Devia Sherly Jajal Panggung Musik
Penyanyi Devia Sherly ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / FER Rabu, 15 April 2015 | 07:55 WIB

Meski telah meraih kesuksesan dalam bisnis konsultan Public Relation, hal itu tak lantas membuat penyanyi pendatang baru, Devia Sherly, berpuas diri. Devia mencoba menggeluti bidang tarik suara yang menjadi hobby dirinya sejak masih kecil.

Bermodalkan single 'Sang Mahai yang merupakan hasil ciptaanya sendiri, Devia bertekad menancapkan diri sebagai penyanyi dengan suara khas diblantika musik lewat perilisan album yang berisikan beberapa lagu recyle dan lagu baru karya musisi ternama tanah air.

"Sebenarnya, menyanyi adalah hobby aku sejak aku masih kecil. Namun, usaha yang aku geluti selama ini hampir saja menutup cita-citaku menjadi seorang penyanyi. Akhirnya, aku memutuskan untuk membuat album yang mungkin bisa bermafaat bagi anak-anak dan keluargaku, diluar bisnis yang sekarang dijalani," ungkap Devia Sherly saat berbincang dengan media di kawasan Mall Kota Casablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (14/4) petang.

Devia menjelaskan, meski profesi ganda kini telah dijalaninya, hal itu tidak lantas membuat dirinya kerepotan. Devia berusaha menjalani keduanya dengan rasa profesionalisme yang tinggi.

"Dengan peran ganda yang aku jalani sekarang, aku harus bisa konsisten menjalani keduanya. Semua sudah aku persiapkan matang-matang, dan aku tinggal menjalaninya saja," lanjutnya.

Devia mengakui, peran ganda yang dijalaninya tak pelak membuatnya memiliki sumber penghasilan lain diluar bisnis konsultan Public Relations yang dijalaninya.

"Alhamdulillah, dengan menyanyi membuat bisnis aku ikut berkembang. Karena dengan aku bernyanyi, orang bisa tahu siapa aku. Selain berprofesi sebagai penyanyi ternyata juga pengusaha. Bahkan sekarang banyak klien-klien aku yang meminta satu paket selain di Humas (PR) perusahaan atau daerahnya, pas ada acara-acara di perusahaan atau di daerah tersebut tinggal manggil aku untuk bernyanyi menghibur mereka," tutupnya.

CLOSE