CJR Rilis Album Bertajuk "Lebih Baik"

CJR Rilis Album Bertajuk
CJR ( Foto: BeritaSatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Jumat, 8 Mei 2015 | 16:05 WIB

Jakarta - Satu tahun pasca-transisi dari Coboy Junior menjadi CJR, kini Kiki, Aldi, dan Iqbal kembali merilis album baru mereka bertajuk "Lebih Baik".

"Bersyukur setelah satu tahun vakum akibat kesibukan kita di dunia pendidikan, kita bisa kembali merilis album baru yang menurut kita sebagai album transisi dari album ABG menjadi tampil dewasa," ungkap Aldi dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/5).

Lebih lanjut dijelaskan Aldi, dalam album terbarunya ini mereka kini bisa bereksploitasi tema kisah cinta remaja yang dipadu dengan tema cinta segi empat.

"Kita di album ini bisa mengeksplore tema kisah cinta yang biasa dilakoni para ABG. Dan di album ini kita juga memunculkan single perdana kita berjudul 'Tante Linda' yang bercerita tentang kisah anak-anak CJR yang meminta izin ke ibunda salah satu gadis pujaannya untuk diajak jalan. Pokoknya tema cinta deh,"tuturnya.

Diakui Aldi, sentuhan musik bergaya tahun 80-an membuat musik CJR terlihat semakin modern dan terlihat lebih dewasa.

"Kita memang sengaja memasukan nuansa musik era tahun 80-an di album ini dimana musik yang dikemas dibuat semodern mungkin tanpa meninggalkan gaya bermusik CJR yang bergaya ABG," tutup Aldi.

Dalam album CJR terbaru itu terdapat 10 lagu diantaranya Tertipu Baikmu, Lagi-lagi-lagi, Arti Kata feat Project Pop, Tante Linda, Pasti Bisa, Cantikgenic, Teman Saja, Damai, Lebih Baik, #eeaa Feat. Endank Soekamti & Yacko. Album tersebut dapat diperoleh di Restoran cepat saji KFC diseluruh store penjualannya.

CLOSE