Listrik Mati, Devia Sherly Kecewa Tak Jadi Manggung di PRJ Senayan

Listrik Mati, Devia Sherly Kecewa Tak Jadi Manggung di PRJ Senayan
Devia Sherly. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri Jumat, 5 Juni 2015 | 02:00 WIB

Jakarta - Sejumlah artis termasuk penyanyi Devia Sherly harus menahan sedih dan kecewa ketika gagal tampil di panggung utama Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) yang diadakan di Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (3/6) malam.

Kekecewaan dan kesedihan itu diungkapkan wanita yang juga berprofesi sebagai pengusaha event organizer itu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/6).

"Sedih dan kecewa juga enggak jadi manggung di sini (PRJ Senayan) karena ada kejadian yang sangat disayangkan yakni insiden mati lampu. Yang pasti kesalahan bukan dari saya dan juga artis-artis yang harusnya tampil, tapi dari pihak panitianya. Kecewa atau sedih manusiawi. Buat saya sih, ini bukan kesalahan saya. Ada di penyelenggara acara kesalahannya. Kerja sama pemerintahnya seperti apa, kita enggak tahu. Semuanya kecewa, juga pedagang dan masyarakat," ungkap Devia.

Meski gagal tampil, sebagai penyanyi dirinya berusaha profesional dengan tetap menunggu dan hadir di arena sampai akhirnya ada pemberitahuan pembatalan itu.

"Rencana saya diundang perfom bersama Indonesia Drumers. Ini sudah lama dan terjadwal. Kemudian ada kejadian seperti ini, ada pembatalan. Saya sih pelaku seni secara profesional tetap hadir," lanjut pelantun tembang Mustafa itu.

Lebih lanjut diungkapkan Devia, penampilan di PRJ Senayan bukanlah bagian dari promosi Mustafa Tour yang kini tengah dilaksanakan Devia bersama tim promosi albumnya.

"Kalau ini bagian dari konser Mustafa Tour pasti aku dan timku akan persiapkan lebih matang lagi. Insiden ini buat aku jadi pelajaran berharga aku untuk terus berkarya. Di sisi pengusaha yang aku juga jalani, insiden ini juga jadi pelajaran banget untuk mengelola sebuah acara, maklum aku kan juga punya event organizer yang biasa mengurusi event-event pemerintah," tutupnya.

Seperti diketahui, Devia Sherly dan sejumlah artis dari label Nagaswara akhirnya tak bisa tampil di ajang Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) Senayan akibat insiden mati listrik.

CLOSE