Cerai, Ratu Felisha Tetap Rangkul Suami saat Jalan

Cerai, Ratu Felisha Tetap Rangkul Suami saat Jalan
Ratu Felisha. ( Foto: Beritasatu.com/ Yanuar Rahman )
Sabtu, 4 Februari 2012 | 02:42 WIB
Memutuskan bercerai karena sudah berbeda cara pandang serta tak bisa bahagia bersama lagi, Ratu Felisha mengaku masih tetap mesra dengan Jules.

Bercerai tidak menjadi alasan untuk tak mau bertemu dengan mantan suami. Artis Ratu Felisha yang beberapa waktu terakhir sudah resmi bercerai dengan mantan suaminya, Jules Korsten, mengaku masih menjaga hubungan baik dengan sang mantan suami.

"Kita santai kok. Dateng ke acara masih berdua. Jalan masih rangkul-rangkulan. Emang, kalau bercerai harus berantem?" kata Ratu saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, kemarin (3/2).

Wanita kelahiran 16 Oktober ini mengatakan bahwa ia dan Jules memutuskan untuk berpisah, karena memang sudah tak ada kesamaan dalam cara pandang. "Udah beda visi aja. Orang hidup kan cari bahagia. Kalau dalam rumah tangga udah nggak bisa bahagia bareng-bareng lagi, ya, mendingan sendiri-sendiri aja, tapi tetep jadi temen," ujar wanita yang gemar menato tubuhnya itu.

"Contoh kecil aja, Jules itu nggak suka kalau ada wartawan. Beda banget sama aku, kan?" tambah Ratu.

Ratu juga mengakui bahwa dirinya sudah mencoba untuk menghindari perceraian, namun tampaknya memang sulit untuk menjaga keutuhan rumah tangganya itu. "Sebenernya udah ngerasa beda visi setahun yang lalu. Cuma, aku tetep nyoba. Akhirnya, dua bulan yang lalu kita udah pisah rumah," paparnya.
CLOSE