Ternyata, Julia Perez Sudah Menikah Sejak 2013

Ternyata, Julia Perez Sudah Menikah Sejak 2013
Aktris Julia Perez ( Foto: Antara/Teresia May )
Chairul Fikri / HA Senin, 14 Maret 2016 | 22:41 WIB

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut kontroversial Julia Perez. Pasalnya, pelantun 'Belah Duren' itu ternyata sudah menikah sejak tahun 2013 dengan kekasihnya Gaston Castano.

Kabar pernikahan tersebut diungkapkan kuasa hukum Julia Perez, Minola Sebayang saat dihubungi sejumlah media Senin (14/3).

"Ya memang benar Jupe dan Gaston memang menikah. Menikahnya pada 26 September 2013 di Australia," ungkap Minola.

Saat menikah di Australia itu Jupe dan juga Gaston diketahui masih berbeda keyakinan. Namun Jupe telah mengesahkan hubungan pernikahan mereka di Kantor Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta pasca pernikahannya, kata Minola.

"Memang telah disahkan secara hukum negara di Indonesia. Karena berbeda agama, jadinya Jupe dan Gaston waktu itu memilih menikah di luar negeri dan ketika kembali ke Indonesia Jupe lantas mendaftarkannya di sini yakni di Kantor Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta," lanjutnya.

Merujuk tanggal pernikahan yang diungkapkan Minola, berarti acara lamaran Jupe dan Gaston yang disiarkan langsung oleh sebuah stasiun televisi pada 4 Desember 2013 itu hanya sebuah skenario yang disusun rapih oleh keduanya.

Jika melihat kronologisnya, acara lamaran itu digelar setelah Jupe dan Gaston meresmikan pernikahan mereka di Australia.

"Yang pasti itu privacy-nya Jupe dan Gaston sehingga kenapa mereka menyembunyikannya dari publik. Karena Jupe menganggap itubukan konsumsi publik dan kita harus menghormati apa yang mereka maui," tutup Minola.

Pernikahan Jupe dan Gaston sendiri baru terungkap ke publik saat tiba-tiba Jupe melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016 lalu. Dari situlah diketahui bahwa Jupe dan Gaston sebenarnya sudah menikah.

 

Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE