Film Cars 3, merupakan film animasi karya Disney Pixar.

Film Cars 3 Kehadiran Dua Bintang Baru

Film Cars 3, merupakan film animasi karya Disney Pixar. (Istimewa)

California – Film animasi karya Disney Pixar, Cars 3, akan tayang di bioskop pada 16 Juni 2017. Dalam sekuel ketiga kisah mobil balap bernama Lighting McQueen tersebut, bakal ada dua tokoh baru yang diisi oleh bintang ternama Holywood. Keduanya adalah Cristela Alonzo yang berperan sebagai Cruz Ramirez yaitu pelatih pembalap generasi baru, Jackson Storm yang diperankan oleh Armie Hammer.

Sutradara Cars 3, Brian Fee, mengatakan, Cristela adalah seorang stand-up comedian dan aktris yang luar biasa. kemampuan dia untuk menjiwai karakter Cruz yang membawa karakter ini begitu hidup. Sedangkan Armie membawa ciri khas tersendiri dalam mengisi suara Jackson Storm, si pembalap pemula yang berambisi untuk melengserkan Lightning McQueen.

"Armie sangat menikmati berperan sebagai karakter yang memiliki jiwa muda yang energik – dimana berlawanan dengan McQueen yang masih konvensional," ungkap Fee dalam keterangan persnya, Rabu (11/1).

Alonzo memulai karirnya di Netflix, Lower Classy pada 24 Januari 2017 mendatang dengan tampil sebagai anak perempuan dari seorang imigran yang menyentuh isu sosial, memberontak, dan tidak paham mengenai Zumba.

Sementara itu, Armie Hammer (The Social Network, The Man from U.N.C.L.E.) adalah pengisi suara Jackson Storm. Hammer muncul dalam film garapan Tom Ford Nocturnal Animals dan selanjutnya akan hadir di film Final Portrait, sebuah film yang disutradarai oleh Stanley Tucci.

Pada Cars 3 mendatang, Owen Wilson masih dipercaya untuk mengisi suara McQueen. Kali ini, Cars 3 bakal mengisahkan tentang Lightning McQueen adalah juara dunia – pembalap legendaris yang telah memenangkan piala Piston-Cup sebanyak lima kali.

Secara mengejutkan, dia menghadapi pembalap generasi baru yang tidak hanya menakutkan karena mampu mendominasi, namun juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk meraih ambisinya. Bertekad untuk kembali menduduki posisinya, berhasilkan dia? Tunggu kehadirannya di bioskop kesayangan Anda.

 



Investor Daily

Indah Handayani/FER

Investor Daily