Demi Beyonce, Adele Rusak Piala Grammy Awards

Adele merusak Grammy Awards (Istimewa/Istimewa)

Oleh: F Rio Winto / RW | Jumat, 17 Februari 2017 | 22:11 WIB

Los Angeles - Adele berhasil menyabet lima piala dalam ajang penghargaan terbesar di industri musik dunia, Grammy Awards. Penyanyi asal Inggris itu mengalahkan Beyonce dalam beberapa kategori, termasuk Album of the Year.

Namun, saat berada di atas panggung untuk menyampaikan pidato kemenangannya di kategori ini, Adele melakukan satu hal yang mengejutkan. Dia mematahkan piala Grammy Awards yang dia raih sebagai penghormatan kepada Beyonce.

Adele yang juga mengalahkan Beyonce dalam kategori Record of the Year dan Song of the Year ini, merasa tak pantas menerima piala tersebut. Baginya, Beyonce merupakan salah satu inspirasi terbesarnya dalam bermusik.

“Aku bisa saja tak pantas menerima penghargaan ini. Dan aku sangat merasa terhormat dan sangat bersyukur, tapi hidupku adalah Beyonce. Dan untukku, album Lemonade Beyonce sangat monumental dan sangat baik. Dan sangat indah dan sangat menyentuh. Kau izinkan kami untuk dapat melihat sisi lain dari dirimu, dan kami menghargai itu,” ujar Adele dalam pidato kemenangannya seperti dilansir independent.co.uk, Jumat (17/2/2017).

Sambil menatap ke arah Beyonce yang berdiri di hadapannya, Adele mengatakan para artis memuja Beyonce. “Kau merupakan cahaya kami. Dan caramu menciptakan rasa, caramu membuat saudara-saudara kulit hitam merasa diberdayakan, dan kau membuat mereka berdiri di atas kaki mereka sendiri. Dan aku selalu mencintaimu,” Adele mengakhiri pidatonya.

Beyonce yang mengenakan gaun merah dan berdiri tepat di samping sang suami, Jay Z tak kuat menahan air matanya. “Saya mencintaimu. Terima kasih Adele,” kata Beyonce sambil meneteskan air mata.




Sumber: independent.co.uk
ARTIKEL TERKAIT