Nikita Mirzani
Belum berniat hapus tato di bagian tubuh lainnya.

Jika beberapa hari lalu di bagian dada Nikita Mirzani masih ada tato bertuliskan namanya, kini masyarakat tidak akan melihat lagi tato tersebut lantaran sudah dihapus.

Dengan percaya diri, Senin (9/4), Nikita Mirzani berangkat ke sebuah tempat pembuatan tato yang juga memiliki fasilitas menghapusnya dengan teknologi laser.

"Enggak ada sayang-sayang sih kalau dihapus karena ini sebenarnya gambar belum jadi dan enggak ada maksud lucu-lucuan saja, karena saya kalau pagi suka lupa nama sendiri. Kalau lihat tato nama sendiri, jadi ingat," ujar Nikita sambil tersenyum.

Dihapusnya tato di bagian dada, diakui Niki lantaran ada permintaan dari pihak yang mengontraknya untuk dihapus. Hal itu dikarenakan mengganggu pengambilan gambar. "Karena ada beberapa kontrak dari rumah produksi, jadi dihapus saja. Tato yang lain enggak terlalu mengganggu paling nanti yang di tangan di hapus juga," terangnya.

Niki juga mengaku tidk memiliki rasa penyesalan menghapus tato yang sudah bertahun-tahun menemaninya itu. "Ini masalah rezeki saja. Soalnya kalau menghilangkan tato Alhamdulillah rizki malah datang," tuturnya.

Dihapusnya salah satu tato di bagian tubuh Nikita, membuat ayahnya merasa senang. Bahkan menurut Nikita, sang ayah meminta untuk menghapus seluruh tato yang sudah terlanjur menempel di tubuhnya. Namun Nikita merasa belum perlu untuk melakukan itu semua.

Ibu satu anak itu juga menceritakan bagaimana proses penghapusan tato miliknya. "Sebenarnya ada dua cara menghilangkan tato, satu dengan ditato ulang. Tapi kalau begitu takut enggak sesuai dengan warna kulit. Dan yang kedua dengan cara laser. Nah kalau yang ini memang mahal. Harganya sekitar 30 juta rupiah. Saya juga heran kenapa harga buat tato lebih murah dari menghapusnya," ujar Nikita Mirzani.

Perempuan berusia 26 tahun itu rupanya agak keberatan dengan harga penghapusan tato yang sampai puluhan juta rupiah. "Buat tatonya cuma 700 ribu rupiah, menghilangkannya sampai 30 juta rupiah. Tapi enggak apa-apa, namanya juga risiko," terang Nikita.


Menghilangkan salah satu tato tidak membuat Nikita merasa takut ikon dirinya sebagai artis yang bertato akan pudar. Sebab ia belum berencana untuk menghilangkan seluruh tato di tubuhnya. "Lagipula buat hapusnya mahal, makanya cariin om-om dong," ujar Niki sambil tertawa.

Penulis: /FMB