Aa Gym dan Teh Ninih
Tidak ada masalah dengan kasih sayang manusia.

Kabar yang menyebutkan Teh Ninih sedang umroh dengan Aa Gym sehingga tidak menghadiri sidang isbath nikah di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, kamis (12/4), ternyata tidak benar.

Sore hari ini, Teh Ninih tampak dalam sebuah acara di kediaman Ustaz Jeffry Al Buchori, kawasan Rempoa Jakarta Selatan sedang memberikan tausiyah.

Teh Ninih yang ditemui usai acara enggan untuk memberikan komentar kepada sejumlah media yang menemuinya. Apalagi saat ditanyakan perihal izin yang dilakukan Aa Gym untuk melakukan poligami kepada Pengadilan Agama Tiga Raksa Tangerang,

Disebut-sebut kehadiran Teh Rini dalam sidang untuk sekaligus meminta izin kepada Pengadilan dan menunjukkan jatidirinya sebagai istri kedua.

"Nanti saja ya kalau masalah yang itu (sidang isbath dan poligami). Ini kan saya lagi tausiyah jangan dicampuradukkan. Nanti kalau ada waktunya, kami akan bicara," ujar Teh Ninih sambil masuk ke dalam mobil sedan.

Teh Ninih memberikan tausiyah di depan ibu-ibu pengajian dengan tema tentang perempuan. "Perempuan yang dirindu surga adalah perempuan yang menempatkan mata dan bersuara tidak mengandung sahwat yang bukan mahromnya. Kalau mau berbicara cukup untuk suami saja," ujar Teh Ninih dihadapan sejumlah ibu pengajian.

Menariknya, saat memberikan tausiyah, Teh Ninih mengungkapkan kebahagiaannya dapat kembali bersama Aa Gym dalam status suami istri. "Saya bukan mengajak ibu-ibu berpoligami, tapi saya tidak ada masalah dengan kasih sayang dari manusia. Jadi suami hanya pelengkap hidup saja. Dan kasih sayang yang kekal hanya kasih sayang Allah. "Ujar Teh Ninih.

Penulis: /FMB