Makin Kritis, Jupe Harus Masuk Ruang ICU dan Jalani Cuci Darah i

Kondisi Julia Perez.

Oleh: Chairul Fikri / CAH | Kamis, 20 April 2017 | 20:06 WIB

Jakarta - Pedangdut Julia Perez yang kini tengah terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta sejak dua bulan terakhir dikabarkan kondisinya makin menurun akibat kanker serviks yang dideritanya. Bahkan kondisi terakhir, Jupe harus menjalani cuci darah untuk bisa bertahan dari penyakit yang dideritanya itu.

"Hari ini kondisinya Kak Yuli makin kritis. Dia sudah enggak sadarkan diri, ini kak Jupe mau ngejalanin Cuci darah biar kondisinya bisa lebih baikan," ungkap Nia Anggia, Adik Julia Perez saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Kamis (20/4).

Ditambahkan Nia, Jupe memang sudah tidak lagi sadar sejak kemarin usai menjalani CT Scan di Rumah sakit dikawasan Pluit, Jakarta Utara. Bahkan sejak semalam, pihak keluarga dan juga sahabat-sahabat Jupe datang tergesa-gesa saat mengetahui kabar Jupe tengah kritis.

"Kak Jupe memang sudah enggak sadarkan diri dan sekarang tindakannya sudah di bawa ke ruang ICU untuk penanganan lebih intensif. Makanya kami berharap doa dari semua agar kak Jupe bisa cepat baikan dan mampu kembali pulih," tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, Jupe sendiri masih berada di ruang ICU usai dijenguk mantan suaminya Gaston Castano yang tiba-tiba hari ini datang ke Rumah Sakit untuk menjenguknya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT