Pasrah, Keluarga Jupe Gelar Pengajian di Ruang Perawatan i

Kondisi Julia Perez.

Oleh: Chairul Fikri / HA | Jumat, 21 April 2017 | 18:56 WIB

Jakarta - Kondisi pedangdut Julia Perez (Jupe) makin menurun akibat penyakit kanker serviks stadium empat dan pada Jumat (21/4) dia tergolek lemah dan tak sadarkan diri di RSCM Jakarta.

Hal itu membuat pihak keluarga Jupe kini hanya bisa pasrah dan berharap keajaiban dari Allah SWT agar Jupe bisa kembali sembuh. Pihak keluarga berencana akan menggelar pengajian di ruang perawatan Jupe di Gedung A RSCM Jakarta malam ini.

"Malam ini kemungkinan pihak keluarga akan menggelar pengajian untuk mendoakan Kak Jupe agar bisa sembuh seperti dulu lagi. Selain akan menggelar pengajian, rencananya semua keluarga akan juga melaksanakan shalat Isya berjamaah di kamar Kak Jupe," ungkap adik Jupe, Nia Anggia saat ditemui di RSCM Jakarta Pusat, Jumat (21/4) petang.

Pengajian itu rencananya akan dipimpin oleh seorang ustaz.

"Iya rencananya ada ustaz yang akan memimpin pengajiannya. Mungkin nanti teman-teman Kak Jupe juga akan datang," tambahnya.

"Meski sedang nggak sadarkan diri, kita masih melihat aura kecantikan yang alami dari Kak Jupe. Terlebih usai Gaston kemarin ke sini. Makanya kami berdoa dan gelar pengajian agar kak Jupe cepat sadar dan bisa kembali sembuh dari penyakitnya itu," tutup Nia.








Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT