Pasha Ungu Dihadiahi Seorang Putri di Hari Kartini i

Pasha Ungu (ketiga dari kiri) bersama keluarganya.

Oleh: Chairul Fikri / CAH | Jumat, 21 April 2017 | 19:01 WIB

Jakarta - Ditengah semaraknya peringatan Hari Kartini yang diperingati oleh sebagian wanita Indonesia, pasangan artis dan politisi Sigit Purnomo Said atau yang akrab disapa Pasha tengah berbahagia. Ini setelah sang istri Adelia Wilhelmina melahirkan putri ke empatnya dalam proses kelahiran secara sesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat sekitar pukul 11.00 WIB.

"Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir juga ke dunia. Ini akan jadi kebahagiaan kami dan melengkapi rumah tangga saya sama Adelia karena tiga anak sebelumnya berjenis kelamin laki-laki. Tepat dihari Kartini ini, saya dan istri dianugerahi seorang putri yang cantik. Seakan kelahiran dia bisa jadi pelengkap keharmonisan rumah tangga saya, karena dengan lahirnya anak ke empat ini saya sekarang punya 7 orang anak tiga diantaranya dari pernikahan saya dengan Okie (Agustina)," ungkap Pasha saat ditemui di RSPI Jakarta Selatan, Jumat (21/4).

Ditambahkan Pasha, dirinya dan sang istri memang telah sepakat memberikan nama Princess Kayla Mutiara Pasha bagi putri ke empatnya itu.

"Namanya itu Princess Kayla Mutiara Pasha. "Princess" yah perempuan, Kayla itu mahkota. Mutiara itu kan Palu terkenal dengan Mutiara katulistiwa, jadi saya ambil Mutiaranya. Sementara Pasha yah nama saya," tambahnya

Bagi Pasha kelahiran Kayla sendiri merupakan kado terindah dalam pernikahan yang mereka telah rajut selama enam tahun belakangan. Lantaran tiga orang anak sebelumnya, Pasha dan Adelia dikaruniai anak laki-laki.

"Nama Kayla sendiri memang sudah dipersiapkan sejak pertama kali mengandung. Meski awalnya belum tahu nanti bayinya laki-laki atau perempuan, tapi Adelia pengen nama itu dan terbukti melalui operasi caesar. Allah memberikan saya dan Adelia seorang putri setelah enam tahun kita menikah. Dan Meski namanya enggak ada sama sekali kata Kartininya, tapi saya dan Adelia berharap dia bisa jadi wanita yang tangguh dan bisa membawa perubahan dieranya nanti. Dan saya berdoa agar dia bisa seperti sosok Kartini yang bisa memberikan inspirasi bagi masyarakat," tutup Pasha.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT