Ruben Onsu Bicara Hubungannya dengan Wenda eks Chibi

Ruben Onsu dan Wenda (Teddy/Beritasatu.com/Twitter)

Oleh: / FMB | Rabu, 18 April 2012 | 03:01 WIB
Tidak mau terlalu berharap.

Beberapa waktu terakhir twitter Ruben Onsu dipenuhi dengan kicauan kepada Wenda, mantan personel Cherrybelle. Dari sekadar ucapan selamat beraktivitas hingga menanyakan kabar.

Kabar yang berhembus kencang, Ruben Onsu dam Wenda memiliki jalinan asmara yang tidak banyak diketahui publik. Namun dalam sebuah wawancara dengan media, Ruben membantah jika statusnya saat ini adalah kekasih Wenda.

"Saya lihat dia kagum hanya saja karena saya belum mengenal dia terlalu jauh, jadinya belum mau bilang kalau sudah jadian. Makanya saya gantungin, tapi kalau dibilang dekat ya memang dekat," ujar Ruben di Jakarta, Selasa (17/4).

"Yang penting saya dekat dengan perempuan yang bukan pacar orang," imbuhnya sambil tersenyum.

Ruben berkisah, pertemuannya dengan Wenda dimulai saat dirinya memandu sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. "Dia itu orangnya pintar dan saya kagum karena ditengah masalah dia tetap tegar," ujar Ruben mengungkapkan kesan pertamanya saat bertemu Wenda.

Ruben juga mengaku merasa nyaman berada di samping Wenda lantaran gadis cantik itu sebagai sosok yang dewasa dan bijaksana. "Kalau bicara nyaman sih nyaman makanya dijalanin saja," ujar Ruben.

Meski sudah merasa dekat, namun Ruben tidak banyak berharap jika hubunganya dengan Wenda akan berlanjut ke tahap yang lebih serius lagi. "Mungkin serunya seperti ini, enggak mau terlalu berharap," ujarnya.

Selain itu, Ruben juga belum memiliki rencana untuk bertemu dengan keluarga Wenda. "Belum ke tahap itu. Kapan waktunya ketemu sama keluarganya, ya nanti saja belum tahu juga," pungkas Ruben.

Sumber:
ARTIKEL TERKAIT