Derby Romero bersama kekasihnya, Febby
Selalu tampak bersama.

Memiliki kekasih baru, membuat Derby Romero merasa senang. Sebab kini, ia tidak lagi merasa sendiri. Kekasih barunya bernama Febby Rastanti, seorang anggota sebuah girlsband yang juga lawan mainnya dalam sinetron Putih Abu-Abu.

"Ya, senang saja punya pacar sekarang jadi ada yang perhatiin," ujar Derby saat ditemui sejumlah wartawan di Cimanggis, Jawa Barat, Selasa (17/4).

Saat itu Derby didampingi sang kekasih Febby yang menemaninya bermain golf. Hari itu Derby diundang dalam acara peluncuran Celebrities Golf Club.

Di padang golf pastinya seorang Caddy cantik akan menemani para golfer, termasuk Derby. Namun Febby merasa tidak cemburu. "Enggak ada yang dicemburuin, aku percaya sama dia," ujar Febby disambut dengan anggukan kepala Derby.

Pemilik nama lengkap Martua Rumero Derby Nainggolan itu juga merasa dirinya tidak perlu dicurigai sang kekasih akan melirik perempuan lain, lantaran ia berusaha memberikan kepercayaan kepada sang kekasih. "Kita saling percaya saja intinya apalagi kan kita sering bersama, terutama di lokasi syuting," ujar Derby.

Memang, selain di lokasi syuting, Febby tampak selalu menemani aktivitas Derby, baik itu sebagai tamu undangan sebuah acara maupun saat manggung di beberapa tempat.

Benarkah hal tersebut merupakan bentuk kehati-hatian Febby terhadap hubungannya dengan Derby?

"Enggak juga, karena senang saja bisa bersama," ujar Derby saat ditanya maksud 'pengawalan' sang kekasih. Sementara Febby hanya tersenyum sambil menyetujui jawaban Derby.

Penulis: /FMB