Raisa Mulai Merambah Bisnis Clothing Line

Raisa (instagram)

Oleh: Chairul Fikri / FER | Kamis, 8 Juni 2017 | 19:16 WIB

Jakarta - Penyanyi cantik, Raisa Andriani, belakangan mulai menggeluti dunia bisnis, sebagai usaha sampingan.

Tunangan aktor Hamish Daud ini mulai tertarik menggeluti bisnis fashion dengan membuka sebuah gerai yang diberi nama Yay! By Raisa x Ansoe.

"Bisnis fashion sebenarnya merupakan hal baru buat aku. Brand Yay! By Raisa Andriani ini sebagai bisnis clothing line yang aku kembangkan dalam bentuk apparel buat segmen wanita. Sebenarnya ini baru koleksi kecil. Aku juga lagi belajar," tutur Raisa saat ditemui di kawasan Senayan, Kamis (8/6).

Wanita cantik kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 ini menambahkan, bisnis fashion yang dijalaninya ini baru 4 bulan. Sebelumnya, kata Raisa, dirinya fokus ke bisnis properti.

"Bisnis ini belum lama aku pikirin, mungkin sekitar 3-4 bulan lalu kita mulai bicarakan. Alasannya, aku ingin coba sesuatu yang baru. Kemarin pernah kerja sama dengan beberapa brand, tapi sekarang ingin sendiri,"lanjutnya.

Raisa mengakui, rancangan busananya terinspirasi dari busana yang selama ini dikenakannya sehari-hari.

"Inspirasi sebenarnya dari gaya sehari-hari aja. Aku sebenarnya bukan orang yang paling fashionable, tapi aku tiap hari harus bisa presentable, ketemu orang dan terlihat rapi. Sejauh ini, aku menargetkan pasarnya dari SMA sampai selepas kuliah, lalu wanita dengan range usia 25-27 tahunan lah," tutupnya.

 




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT