Sinetron Aladdin dengan bintang utama Tebe dan Daus Mini
Di sinetron terbarunya.

Kisah dari negeri 1001 malam kembali diadopsi ke dalam cerita kehidupan masyarakat Indonesia. Cerita tersebut dapat disaksikan melalui sinetron Aladdin yang diproduksi MD Entertainment dan ditayangkan MNC TV.

Berbeda dengan kisah Aladdin sesungguhnya, sinetron Aladdin versi sinetron akan bertema komedi dan memberikan pesan tentang prinsip dan nilai-nilai penting kehidupan yang ditanamkan para tokohnya.

Pemeran utamanya, Tubagus Indra (Tebe) dan Daus Mini tentu akan menjamin sinetron Aladdin menjadi kisah yang lucu dan segar. Tebe merupakan artis cilik yang sukses berperan di drama reliji Sampean Muslim? Sementara Daus Mini, sudah malang melintang di dunia komedi selama beberapa tahun terakhir.

Sinetron ini juga didukung Indah Permatasari (Madina), Chairul Yusuf (Lahab), Kailorita (Saodah), Keisha Alvaro Putra Sigit (Abu Jahil), Joy Octaviano Lifyard (Aldy), Siti Anizah (Arofah), Citra Anggun (Bu Linda), Jarwo Kuat (Abdullah), Azwa Aurelin (Yasmin), Gema V Avanta (Oji), Tengku Reahan (Ismail), Ipul Kucir (Mansur) dan Aldy (Amir).

Sinetron Aladdin akan mengangkat kisah seorang anak yatim bernama Aladdin yang hidup sederhana bersama ibunya Saodah. Jujur dan selalu hidup mandiri adalah prinsip-prinsip hidup yang selalu Saodah tanamkan kepada Aladdin. Namun kehidupan sederhana Aladdin dan ibunya selalu saja diganggu oleh ulah dari Abu, anak dari pasangan Jaman dan Munah.

Cerita petualangan Aladdin ini dimulai pada saat seorang penjahat kambuhan bernama Lahab mendapatkan informasi tentang lampu ajaib yang dapat mengabulkan semua permintaannya. Namun Lahab tidak dapat mengambilnya seorang diri, lalu iapun meminta bantuan Aladdin. Dengan terpaksa Aladdin menurutinya, namun segera ia mengetahui bahwa itu adalah lampu ajaib yang berisi jin, Aladdin pun menolak untuk memberikannya kepada Lahab.

Berkat prinsip-prinsip yang ditanamkan oleh ibunya, Aladdin menggunakan lampu ajaibnya dengan bijak, dan meminta bantuan pada jin hanya di saat genting. Walau begitu, Aladdin yang masih kekanak-kanakan terkadang iseng mempergunakan lampu ajaib itu, apalagi saat Mansur yang merupakan sahabat Aladdin meminta bantuannya untuk mengerjakan PR dan ulangan, Aladdin tak kuasa menolaknya karena Mansur dan keluarganya amatlah baik kepada Aladdin dan ibunya. lantas sampai kapan Aladdin dapat mempertahankan lampu ajaib tersebut?

Kisah selengkapnya dapat disaksikan setiap hari, pukul 19.30 WIB di MNC TV.

Penulis: /FMB