Ini Alasan Fachri Albar Gunakan Narkoba

Ini Alasan Fachri Albar Gunakan Narkoba
Fachri Albar. ( Foto: Antara )
Chairul Fikri / FER Rabu, 14 Februari 2018 | 17:01 WIB

Jakarta - Polres Metro Jakarta Selatan, membekuk aktor Fachri Albar, putra penyanyi rok Achmad Albar terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, di kediamannya kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan. Polisi menyita barang bukti paket sabu-sabu, dua papan dumolid dan lintingan ganja.

"Ya betul, pagi ini tim Satgas Narkoba menangkap Fachri Albar. Ditangkap di rumahnya di Cirendeu," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Mardiaz Kusin Dwihananto, Rabu (14/2).

Kapolres menambahkan, keputusan Fachri menggunakan narkoba untuk menenangkan diri dan dalam rangka rehabilitasi dari dokter.

"Pengakuan tersangka juga yang bersangkutan mengonsumsi psikotropika dumolid untuk menenangkan diri. Jadi dari pengakuan tersangka bahwasanya dia masih dalam proses rehab dari pada dokter. Ini baru sementara pengakuan. Tentunya akan kita dalami apakah betul dokter itu bersertifikasi atau apakah betul dokter itu melakukan treatment kita dalami," tandasnya.

Dari tangan Fachri, pihak Kepolisian dari Satuan Reserese Narkoba Polres Jakarta Selatan sendiri berhasil mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu dan puntung ganja bekas pakai, polisi juga menemukan 13 dumolid.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE