Istri Fachri Albar Negatif Narkotika

Istri Fachri Albar Negatif Narkotika
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto (tengah) menanyai aktor Fachri Albar saat rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, 14 Februari 2018. ( Foto: BeritaSatu Photo / Joanito De Saojoao )
Bayu Marhaenjati / FER Rabu, 14 Februari 2018 | 23:26 WIB

Jakarta - Polisi turut memeriksa Renata istri Fachri Albar, terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat suaminya. Pemeriksaan termasuk melakukan tes urine terhadapnya, namun hasilnya negatif.

"Kita juga memanggil istrinya dan juga dilakukan tes urine. Kita menduga keterkaitan. Cuma ketika kita lakukan tes urine, hasilnya negatif," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto, di Jakarta, Rabu (14/2).

Mardiz mengatakan, penyidik melakukan pemeriksaan terhadap Renata sekitar pukul 14.00 WIB, siang tadi. "Kemudian untuk besok kita mungkin akan memeriksa saksi-saksi yang melihat ketika kita melakukan penggeledahan. Ada sekuriti yang di TKP pada saat penggeledahan yang membantu kita untuk mendampingi kepolisian," ungkapnya.

Menyoal apakah Renata mengetahui suaminya mengkonsumsi narkotika, Mardiaz menyampaikan, penyidik belum menanyakannya. "Kita belum mendalami sejauh itu, karena tadi masih proses terhadap pemeriksaan sendiri," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap aktor Fachri Albar terkait penyalahgunaan narkotika, di kediamannya, di Perumahan Serenia Hills, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, sekitar pukul 07.00 WIB, tadi pagi.

Polisi menyita sejumlah barang bukti satu klip sabu-sabu, 13 butir Dumolid, satu butir obat psikotropika, puntung ganja, dan alat hisap sabu-sabu (bong), di salah satu kamar di rumah Fachri.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE