Rano Karno Siapkan Produksi Si Doel The Movie

Rano Karno Siapkan Produksi Si Doel The Movie
Pemeran film Si Doel The Movie. ( Foto: Instagram )
Chairul Fikri / FER Senin, 12 Maret 2018 | 23:11 WIB

Jakarta - Sinetron berjudul Si Doel Anak Sekolah yang dibintangi oleh aktor Rano Karno sempat booming dan terkenal di era awal tahun 1996-an silam. Sinetron yang berkisah tentang seorang pemuda Betawi ini, menjadi inspirasi generasi muda untuk meraih cita-cita.

Dua puluh dua tahun berselang, akhirnya Rano Karno kembali memproduksi kembali cerita Si Doel dalam sebuah film yang berjudul Si Doel The Movie. Rencananya, film ini akan di produksi dalam waktu dekat.

"Iya memang dalam waktu dekat aku memang akan produksi film Si Doel The Movie sebagai jawaban rasa kangen masyarakat akan tokoh Si Doel yang sempat booming. Dalam film ini, saya akan membawa pemain lengkap yang masih tersisa di era sinetron Si Doel Anak Sekolah. Dan untuk film ini, saya juga akan kembali merenovasi rumah yang sempat kita pakai untuk syuting sinetronnya waktu itu," ungkap Rano Karno, di Jakarta, Senin (12/3).

Ditambahkan mantan Gubernur Banten itu, proses syuting film ini sendiri akan berlangsung mulai Senin (12/3) ini hingga satu bulan kedepan dengan lokasi pengambilan gambarnya sendiri akan ada di Jakarta dan Belanda.

"Untuk proses syuting kita akan pakai lokasi Jakarta dan Belanda. 70 persen lokasinya akan mengambil tempat di Belanda, dimana di Jakarta cuma 4 hari, di Belanda 3 minggu," pungkasnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE