Pevita Pearce Sebut Fashion Cerminan Pribadi

Pevita Pearce Sebut Fashion Cerminan Pribadi
Pevita Pearce berbagi tips wajah tak berjerawat ( Foto: Investor Daily / Mardiana Makmun )
Chairul Fikri / FER Jumat, 6 April 2018 | 21:01 WIB

Jakarta - Sebagai seorang artis muda, nama Pevita Pearce belakanga memang tengah naik daun lantaran kepiawaianya membintangi berbagai judul film layar lebar.

Wanita kelahiran Jakarta 6 Oktober 1992 ini mengaku tidak terpaku dengan gaya tertentu dalam hal pilihan fashion. Terlebih, fashion merupakan cerminan kepribadian dari masing-masing individu.

"Buat aku, Fashion adalah bagaimana kita mau menceritakan diri kepada orang di sekitar. Untuk urusan fashion, aku tidak terpaku dengan satu gaya busana. Sebagai generasi muda, kita harus berani dengan apa yang dikenakan. Kalau masih ragu, lebih baik coba eksplor terus," ungkap Pevita, usai acara peluncuran Zilingo Indonesia, di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/4).

Aktris tengah menjalani studi di bidang teater di salah satu perguruan tinggi di New York ini menambahkan, dirinya masih terus berusaha mengeksplorasi penampilannya.

"Jujur, aku masih suka mengeksplorasi lebih jauh soal pilihan busana, walaupun banyak yang bilang menggunakan apa saja pasti pantas. Namun, sebagai anak muda aku berusaha mengeksplorasi terus busana apa yang pantas aku pakai," tambahnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE