Amanda Rawles: Ramadan Jadi Momentum Perbaikan Diri

Amanda Rawles: Ramadan Jadi Momentum Perbaikan Diri
Aktris muda, Amanda Rawles. ( Foto: Beritasatu Photo/Dina Fitri Anisa )
Dina Fitri Anisa / FER Kamis, 17 Mei 2018 | 21:01 WIB

Jakarta - Aktris muda, Amanda Rawles (17), punya cara tersendiri dalam memaknai datangnya bulan suci Ramadan.

"Kita sudah tiba di momen bulan suci. Saatnya kita bisa reflect to our self. Ingat semua kesalahan kita, improof our personality, dan tentu menjadi orang yang lebih baik," kata Amanda di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5).

Tidak hanya itu, dirinya telah mencanangkan untuk menahan nafsu dari segala hal yang berbau negatif. Seperti hal yang paling kecil, yaitu membicarakan keburukan orang lain.

"Jangan berkata kasar dan terlalu nyinyir (membicarakan keburukan). Kalau bisa, jangan pas bulan Ramadan saja, tapi seterusnya," tambahnya.

Wanita berdarah Indonesia-Australia ini berharap, Ramadan kali ini dirinya dapat menyebarkan energi positif dan membuat orang-orang menjadi lebih baik lagi, sehingga timbul suasana yang damai.

Amanda menambahkan, dirinya harus menjalankan serangkaian aktivitas syuting saat berpuasa. "Aku syuting selama kurang lebih 15 hari. Semoga bisa kuat dan tidak batal puasanya. Jadi aku harus siapkan fisik yang kuat, karena cuaca di Jakarta juga sedang tidak menentu," tukasnya.



Sumber: Suara Pembaruan