Via Vallen Jagokan Portugal di Piala Dunia 2018

Via Vallen Jagokan Portugal di Piala Dunia 2018
Via Vallen. ( Foto: Antara )
Chairul Fikri / FER Senin, 11 Juni 2018 | 16:35 WIB

Jakarta - Ajang Piala Dunia 2018 segera dimulai di Rusia. Banyak prediksi tentang siapa yang nantinya akan bisa menjadi kampium di ajang sepakbola terbesar sejagat itu. Brasil, Argentina, Inggris, Belgia, Spanyol hingga Portugal, diunggulkan untuk menjadi pemenang dalam ajang Piala Dunia 2018 ini.

Penyanyi dangdut Via Vallen, ternyata sudah menentukan tim yang didukungnya. Pelantun tembang Sayang ini, menjagokan Portugal akan membawa pulang gelar Juara Dunia.

"Aku pilih Portugal karena mereka punya pemain-main yang bagus seperti Christiano Ronaldo dan kawan-kawan. Saya memang suka Ronaldo sejak dia main di MU. Makanya, saya berharap Portugal bisa jadi juara di Piala Dunia 2018," ungkap Via.

Wanita kelahiran Sidoarjo 1 Oktober 1991 ini mengaku rela bila harus bergadang menanti tim pujaannya. Via juga akan menanti beberapa pertandingan big match yang mempertemukan beberapa negara hebat di ajang sepakbola tingkat dunia itu.

"Kayaknya tidak apa-apa kalau harus bergadang demi nonton Ronaldo. Aku yakin mereka akan main bagus. Namun begitu pertandingan negara-negara lain juga akan aku tunggu. Piala Dunia tentunya menyajikan pertandingan-pertandingan yang bermutu," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE