Pulang Mudik, Penyanyi Lara Berikan Santunan kepada Anak Yatim

Pulang Mudik, Penyanyi Lara Berikan Santunan kepada Anak Yatim
Penyanyi cantik Lara menyempatkan diri memberikan santunan serta menghibur ratusan anak yatim yang berada di Kabupaten Sidoarjo. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 12 Juni 2018 | 13:49 WIB

Surabaya - Disela-sela aktivitasnya mudik ke kampung halaman, penyanyi cantik Lara menyempatkan diri untuk melakukan aksi sosial dengan memberikan santunan serta menghibur ratusan anak yatim di Kabupaten Sidoarjo, akhir pekan lalu. Lara bersama sahabat-sahabatnya dari komunitas motor trail Jawa Timur sebelumnya berkonvoi bersama puluhan anak yatim dan melakukan  ngabuburit bersama dalam sebuah acara bertajuk "Symphony Ramadhan bersama LARA".

Pelantun tembang "Kamu'"itu juga membagikan ratusan takjil kepada para pengendara yang melintas di depan GOR Kabupaten Sidoarjo tempat acara berlangsung.

"Aku sejak kecil memang senang mengendarai motor trail. Andaikan tidak dilarang ama Ibu saya mungkin jadi pembalap. Alhamdullilah hari ini dalam rangka simphoni Ramadhan bersama Lara dan fans, saya bisa berbagi bersama anak anak yatim dan kawan-kawan komunitas trail di Jawa Timur. Ini sebagai wujud rasa terima kasih terhadap apresiasi dan dukungan mereka terhadap karir yang selama ini aku bangun," ujar Lara.

Bagi Lara, kehadiran anak-anak yatim dan juga fan yang berasal dari berbagai kota di Jawa Timur merupakan bentuk dukungan mereka terhadap perjuangannya untuk menapaki panggung hiburan di tanah air. Oleh sebab itu, ke depan, dia berharap masih bisa mengadakan acara seperti ini di setiap bulan suci ramadan.

"Kegiatan seperti ini (Symphony Ramadhan) selalu digelar setiap tahunnya di bulan Suci Ramadan. Kegiatan seperti mendekatkan saya dengan Laraku di Jawa Timur. Bersyukur orangtua aku juga mendukung kegiatan ini. Buat aku kesempatan ini bisa dijadikan media untuk lebih mendekatkan diri kepada para fans, terutama yang berasal dari daerah aku dibesarkan. Dengan kegiatan ini, aku berharap para penggemarku bisa senang bertemu dengan aku di sini," tambahnya.

Lara juga menyempatkan diri untuk menghibur para pengunjung yang memadati GOR Kabupaten Sidoarjo tempat acara tersebut berlangsung. Bagi Lara Kesempatan mudik yang dilakukannya ini bisa jadi media untuk mendekatkan diri kepada para penggemarnya di daerah.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE