Lagu Jaran Goyang Diangkat Menjadi Film Horor

Lagu Jaran Goyang Diangkat Menjadi Film Horor
Para pemeran film Jaran Goyang. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 12 Juni 2018 | 14:07 WIB

Jakarta - Lagu dangdut berjudul "Jaran Goyang" yang dipopulerkan  pedangdut Nella Kharisma diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama. Namun film yang dibintangi aktris Cut Meyriska dan Ajun Prawira itu diangkat dalam genre film horor oleh rumah produksi Intercept Film Craft.

"Film ini sebenarnya sudah sejak tahun 2017 lalu ingin kita produksi. Namun kita saat itu masih berusaha mencari ide ceritanya. Karena memang kami gak ingin jauh-jauh dari intisari lagu Jaran Goyang yang mengkisahkan tentang ilmu santet dan pelet. Film ini memang kita ambil dari cerita asli yang pernah terjadi di Jawa Timur. Untuk permulaan kita keluarkan dahulu trailernya untuk membuat masyarakat penasaran," ungkap Rajesh Punjabi selaku produser film tersebut saat menggelar syukuran yang diadakan di kawasan Kuningan, belum lama ini.

Cut Meyriska sebagai salah satu pemain utama dalam film tersebut mengatakan bahwa kesempatan bermain di film bergenre horor memang merupakan pengalaman pertamanya dalam berakting. Oleh sebab itu, wanita kelahiran Medan, 26 Mei 1993 itu mengaku sangat tertantang untuk bisa mendalami karakter yang diperankan yakni sebagai seorang biduan dangdut.

"Yang pasti main di film Jaran Goyang merupakan pengalaman pertama aku main di film bergenre horor. Pastinya beda banget yah akting waktu di sinetron dengan akting saat membintangi layar lebar. Karena harus detail banget. Namun aku kebantu banget dengan pembelajaran yang dikasih sama sutradara dan lawan main aku Ajun Prawira," tutur Cut Meyriska.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE