Bertunangan dengan Hailey Baldwin, Ini Janji Justin Bieber

Bertunangan dengan Hailey Baldwin, Ini Janji Justin Bieber
Justin Bieber dan Hailey Baldwin. ( Foto: AFP PHOTO / ROBYN BECK )
Diana Fitri Anisa / JAS Rabu, 11 Juli 2018 | 10:03 WIB

New York - Pertunangan antara Justin Bieber (24) dan Hailey Baldwin (21) cukup mengejutkan para penggemar. Siapa sangka? Secara tiba-tiba tersiar kabar jika Justin telah melamar sang kekasih saat mereka liburan ke Bahama pekan lalu. Bahkan pelantun Love Yourself menyatakan janji untuk menghabiskan seluruh masa hidupnya bersama sang kekasih.

"Saya sebenarnya mau menunggu beberapa saat untuk mengatakan apapun namun kabar tersiar cepat, dengarkan Hailey yang sederhana dan simpel, saya sangat mencintai segala sesuatu tentangmu! Jadi [saya] berkomitmen untuk menghabiskan hidup saya untuk mengenal setiap bagian darimu, mencintaimu dengan sabar dan baik," ungkapnya seperti yang dikutip dari CNN, Selasa (10/7).

Ia pun menambahkan bahwa, "Saya berjanji untuk memimpin keluarga kita dengan kehormatan dan integritas, mempersilakan Yesus melalui Roh Kudus membimbing kita di semua yang kita lakukan dan setiap keputusan yang kita buat. Hatiku seluruhnya dan sepenuhnya milikmu dan saya akan selalu mengutamakanmu! Kau adalah cinta dalam hidup saya, Hailey Baldwin, dan saya tidak ingin menghabiskannya dengan orang lain."

Baldwin juga mengonfirmasi pertunangannya dengan Bieber melalui sebuah cuitan pada Senin (9/7) petang waktu setempat. "Tak yakin apa yang saya lakukan dalam hidup sehingga pantas menerima kebahagiaan seperti ini namun saya amat sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah memberikan saya seseorang yang luar biasa yang bisa berbagi hidup dengan saya! Tak ada kata yang bisa mengekspresikan rasa syukur saya," kicau Baldwin.

Sekadar informasi, Selena Gomez yang merupakan salah satu mantan dari Justin mengaku kaget dengan kabar tersebut. Dia tak menyangka jika Justin ingin menikah. Padahal, alasan mereka pisah adalah karena Justin tak mau memilih untuk serius dengannya.



Sumber: CNN