Mantab Berhijab, Nikita Mirzani: Semoga Bisa Istiqomah

Mantab Berhijab, Nikita Mirzani: Semoga Bisa Istiqomah
Nikita Mirzani dengan penampilan barunya menggunakan hijab. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Kamis, 12 Juli 2018 | 01:28 WIB

Jakarta - Artis Nikita Mirzani kembali membuat sensasi. Namun kali ini sensasi yang dibuatnya adalah hal positif. Istri Dipo Latief itu kini memiliki penampilan baru dengan menggunakan hijab. Itu diperlihatkan wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1987 itu saat membawakan sebuah acara yang dipandunya di salah satu stasiun televisi.

Penampilan baru yang ditunjukan ibu tiga orang anak itu sontak menelisik sejumlah media yang memang selama ini dekat dengan Nikita. Dalam keterangannya saat diwawancara, bahwa penampilan barunya dengan menggunakan hijab memang suatu bentuk hijrah dirinya agar ke arah yang lebih baik. 

"Alhamdulillah setelah melalui perenungan yang panjang dan lama, akhirnya Niki memutuskan untuk hijrah dan memutuskan untuk mengenakan pakaian selayaknya seorang muslimah dan mengenakan hijab. Perubahan ini membuat Niki seperti terlahir kembali. Minta doanya agar Niki bisa istiqomah ke depannya," ungkap Nikita.

Diakui Nikita, perubahan yang dilakukannya ini bukan lantaran dorongan dan paksaan dari pasangan maupun anak-anaknya. Namun perubahan Nikita dengan menanggalkan pakaian-pakaian seksi yang selama ini dikenakannya sebagai bentuk ikhtiarnya untuk menjadi pribadi yang baik.

"Saya serius mengenakan hijab bukan untuk sementara saja, Insya Allah ini akan selamanya dan selalu istiqomah. Hijrah yang saya lakukan ini bukan karena pasangan (suami) atau pun anak. Tapi ini murni dari hati Niki dan karena Allah," lanjutnya.

"Buat Niki, sekarang apalagi yang Niki cari, semua Allah permudah, rejeki sudah Allah kasih, anak sudah dikasih, semua Niki dipermudah, lalu aku berpikir, ternyata yang belum aku punya adalah kebahagiaan dan ketenangan di jalan Allah yang belum pernah Niki rasain, dan Niki setelah niki mendapat jawabannya Niki akhirnya memutuskan untuk hijrah agar hidup Niki lebih berkah," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com