Setelah Berhijab, Nikita Mirzani Masih Pikirkan Hapus Tato

Setelah Berhijab, Nikita Mirzani Masih Pikirkan Hapus Tato
Nikita Mirzani. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / FER Kamis, 12 Juli 2018 | 22:21 WIB

Jakarta - Artis Nikita Mirzani kembali membuat sensasi. Istri Dipo Latief itu, kini memiliki penampilan baru dengan menggunakan hijab saat membawakan sebuah acara yang dipandunya di salah satu stasiun televisi.

Keputusan wanita kelahiran Jakarta 17 Maret 1987 ini lantas menuai pro dan kontra beragam dari kalangan masyarakat. Namun, rata-rata mendukung langkah Nikita.

Mengenai banyaknya tato dan pakaian seksi yang biasa dikenakannya selama ini, Nikita mengaku masih memikirkan tindakan apa yang dilakukan usai dirinya berhijab.

"Niki kan masih belajar untuk lebih baik. Niki hidupnya punya masa lalu, biar itu jadi masa lalu. Niki mau semua by proses, biarkan waktu yang berbicara. Sekarang mau menikmati masa-masa berkerudung," ungkap Niki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Terkait dengan banyaknya busana seksi yang dimiliki ibu tiga orang anak ini, Nikita menyatakan akan menyerahkan busana lama yang dimilikinya kepada orang lain.

"Baju-baju mau dikasih kepada orang lain. Hari ini mau bongkar lemari, karena semua banyak banget, ada dua lemari," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE