Mike Lewis Cinta Jakarta karena Sangat Spesial

Mike Lewis Cinta Jakarta karena Sangat Spesial
Mike Lewis. ( Foto: Islaq Hastita Hamzah )
Diana Fitri Anisa / JAS Senin, 13 Agustus 2018 | 08:49 WIB

Jakarta - Berbahagia pernah merasakan tinggal di beberapa kota belahan dunia, aktor kawakan Mike Lewis (36) mengaku tidak bisa berpaling dari ibu kota Indonesia, Jakarta. Dirinya mengatakan bahwa, Jakarta memiliki keunikan yang khas dibandingkan kota-kota lainnya.

“Jakarta is my home. Sebenarnya saya beruntung pernah tinggal di China, Amerika, dan beberapa kota lainnya di dunia. Namun, aku tetap memilih Jakarta yang telah aku tempati selama 15 tahun. Alasannya karena, masyarakat Jakarta itu sangat spesial. Meskipun mereka harus menjalani kehidupan yang sulit, tetapi mereka bisa terus memberikan suatu hal yang positif,” ungkap Mike saat dijumpai di Festival #JakartaRumahku beberapa waktu lalu.

Selain itu, pria berkebangsaan Kanada ini mengatakan bahwa masyarakat Jakarta memiliki rasa toleransi yang tinggi. Sehingga membuat para pendatang merasa nyaman tinggal di Jakarta. “Selama saya tinggal di sini, saya selalu diterima dengan baik oleh masyarakat di Jakarta,” terang pemain film Hafalan Shalat Delisa ini.

Tidak hanya jatuh hati pada perlakuan positif masyarakat ibu kota, dirinya juga merasa bangga melihat wajah baru Jakarta, terutama dalam hal tata kota dan infrastruktur. Ia mengatakan bahwa, Jakarta kini semakin lengkap, modern, dan juga tertata dengan baik.

“Sekarang menyambut Asian Games, saya merasakan sekali perbedaannya. Jakarta maju terus, sudah mulai bersih dan rapi. Yang saya paling senang adalah ketika macetnya sudah lumayan berkurang. Saya harapkan agar semua bisa melihat ini dan turut berbangga, agar kondisi ini bisa bertahan dalam waktu yang lama,” terangnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE