Lanjutan Drama Musikal "Bunga Terakhir Badai & Kasih" Kembali Dipentaskan

Lanjutan Drama Musikal
Yayasan Perempuan Untuk Negeri berencana kembali akan mempersembahkan sebuah drama musikal berjudul 'Bunga Terakhir Badai & Kasih' yang akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Theater Kuningan, Jakarta pada 20-21 Oktober 2018 mendatang ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Jumat, 14 September 2018 | 18:55 WIB

Jakarta - Sukses membuat dua kali drama musikal tahun 2013 dan 2016 lalu, Yayasan Perempuan untuk Negeri berencana kembali akan mempersembahkan sebuah drama musikal berjudul "Bunga Terakhir Badai & Kasih" yang akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Theater Kuningan, Jakarta pada 20-21 Oktober 2018 mendatang. Drama musikal yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke - 9 Yayasan Perempuan Untuk Negeri ini akan menampilkan beberapa aktor dan aktris terbaik.

"Drama musikal 'Bunga Terakhir Badai & Kasih' ini merupakan persembahan kolaborasi dari Yayasan Perempuan utuk Negeri bersama para seniman dan pelaku hiburan di Indonesia. Ini merupakan sambungan dari drama musikal yang dua kali kita buat di tahun 2013 dan 2016 yang lalu. Dimana hasil dari penjualan tiketnya nanti akan kita donasikan sepenuhnya untuk membantu korban musibah bencana alam di Lombok, NTB," ungkap Nia Kurnia selaku Ketua Yayasan Perempuan Untuk Negeri saat menggelar jumpa pers di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (14/9).

Senada dengan Nia, aktris senior Widyawati selaku produser mengaku bahwa persembahan drama musikal ini memang digelar sebagai wujud sumbangsih perempuan terhadap bangsa dan negara.

"Dalam drama musikal ini, kita menggandeng beberapa seniman dan koreografer terkenal seperti Ari Tulang dan Sidi Saleh yang kita daulat sebagai sutradaranya. Selain itu kita juga merangkul Harry Goro sebagai penulis ceritanya dan pastinya akan juga menghadirkan pencipta dan penyanyi lagu Bunga Terakhir, Bebby Romeo untuk menguatkan jalan cerita dalam drama musikal ini. Ini kami persembahkan agar masyarakat tahu bahwa perempuan juga ikut andil dan berjasa dalam membangun bangsa dan negara ini," tandasnya.

Drama yang digelar selama dua hari ini melibatkan seniman seperti aktor Miller Khan, Yanti Airlangga, Niniek L Karimm Marini SS, Tike Priatna, Aida Nurmala serta Widyawati. Bila ingin menyaksikan acara tersebut, masyarakat bisa membelinya melalui www.Loket.com dengan harga tiket mulai Rp 300.000 sampai Rp 2.500.000.



Sumber: BeritaSatu.com