Angelica Simperler Buka-bukaan tentang 7 Kepribadiannya

Angelica Simperler Buka-bukaan tentang 7 Kepribadiannya
Angelica Simperler bermain dalam film Kiera yang mengisahkan tujuh kepribadian ganda. ( Foto: chairul fikri )
Chairul Fikri / EAS Minggu, 14 Oktober 2018 | 08:58 WIB

Jakarta - Production House 7 Rumah Produksi kembali menghadirkan sebuah film terbaru berjudul Kiera. Film bergenre drama ini dibintangi Angelica Simperler sebagai sosok Keira yang memiliki 7 kepribadian.

Angelica menyebut bahwa film yang dibintanginya ini sebagai film yang punya tantangan yang besar lantaran dirinya harus bisa berperan dalam 7 kepribadian yang berbeda. Hal itu diungkapkan Angelica saat teaser trailer, poster dan film Kiera di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/10).

Kiera mengisahkan seorang gadis dengan tujuh kepribadian dalam menjalani kehidupannya.

"Yang pasti mendapat peran ini awalnya membuat aku stres dan kebingungan sendiri, lantaran aku harus memerankan tokoh Kiera yang punya 7 kepribadian dalam kehidupan sehari-hari. Satu saja susah, apalagi ini tujuh dan aku cuma tiga hari untuk mendalami peran, gimana gak stres coba," ungkap Angelica.

Kebingungan dan kegundahan Angelica dalam memerankan tokoh Kiera sendiri memang dianggap beralasan, lantaran Angelica selama ini mengaku minimnya waktu pendalaman karakter. Dia bahkan sampai dibuat menangis sebelum keberangkatan.

"Waktu yang diberikan belum cukup. Sebelum berangkat aku sempat nangis, mampu enggak ya? Akhirnya ya sudah, yakin. Sebelumnya aku juga berusaha cari tahu, sempat ngobrol dengan beberapa psikolog. Kita sharing dasar-dasarnya. Nonton Youtube dan cari tahu di internet informasinya," tandasnya.

Menurut rencana, Kiera akan tayang di bioskop Tanah Air pada bulan November mendatang. Selain Angelica, film produksi Tu7uh Rumah Produksi ini juga dibintangi oleh Ray Sahetapy, Ferly Putra, Rocky Jeff, Gabriela Cecillia, Tiga Setia Gara, Cinta Ramlan, Ridho Ficardo, Yan Widjaya, Djenar Maesa Ayu, dan Bulan Putri Ayu.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE