Ubud Writers & Readers Festival Dibuka 24 Oktober

Ubud Writers & Readers Festival Dibuka 24 Oktober
Ubud Writers & Readers Festival (UWRF) yang ke-15 akan dibuka pada tanggal 24 Oktober 2018 mendatang. ( Foto: Istimewa )
/ SHI Rabu, 17 Oktober 2018 | 15:40 WIB

Jakarta - Ubud Writers & Readers Festival (UWRF) ke-15 akan dibuka 24 Oktober 2018. Sebagai salah satu festival terkemuka di Asia Tenggara, UWRF telah mempersiapkan beragam program menarik yang tidak boleh dilewatkan.

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (17/10), disebutkan, selain program utama berupa panel diskusi, UWRF juga memiliki deretan program kesenian yang menghadirkan penyair, musisi, penari, sutradara, dan seniman dari Indonesia dan negara-negara lainnya. Beberapa program kesenian ini merupakan acara tak berbayar yang bisa diakses oleh publik dan dinikmati siapa saja.

Pencinta sastra bisa berjumpa dengan penulis dari seluruh dunia. Penikmat film berkesempatan berbincang dengan sutradara ternama. Penggemar seni bisa mengagumi beragam instalasi seni serta larut dalam alunan harmoni dari para musisi favoritnya. 

Pemuja puisi dan kata-kata pun bisa ikut berekspresi dalam wadah terbaik yang dibutuhkannya. Selain itu, UWRF juga akan memuaskan hasrat para pencinta buku dengan menggelar peluncuran buku di beberapa lokasi sekitar Ubud. 

UWRF adalah sebuah perayaan sastra dan seni berkelas dunia yang membawa 180 lebih figur mengagumkan dari 30 negara di seluruh dunia yang akan tampil di atas satu panggung. Dari 24-28 Oktober, mereka akan berbagi kisah, ide, dan inspirasi dalam 70 sesi panel diskusi yang akan berlokasi di lokasi utama, yaitu Taman Baca, Indus Restaurant, dan NEKA Museum.

Ada lebih dari 100 program lain yang terdiri dari pemutaran film, peluncuran buku, pameran seni, festival klub, dan masih banyak lagi. Kunjungi www.ubudwritersfestival.com untuk informasi lebih lanjut.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE