Spice Girls Akui Aneh Tur Reuni Tanpa Victoria Beckham

Spice Girls Akui Aneh Tur Reuni Tanpa Victoria Beckham
Spice Girls ( Foto: etonline.com / etonline.com )
Indah Handayani / WBP Kamis, 8 November 2018 | 21:57 WIB

London - Band pop asal Inggris Spice Girls bercanda tentang rencana mereka membuat album baru setelah mengumumkan bahwa akan bersatu kembali untuk tur Inggris tahun depan. Namun mereka mengatakan akan terasa aneh tampil tanpa "Posh Spice" yang merupan istri David Beckham, yaitu Victoria Beckham.

Perancang busana Beckham memposting di Instagram pada awal pekan ini bahwa dia tidak akan bergabung dengan empat Spice Girls lainnya di panggung. Namun Victoria berharap Geri Horner (Ginger Spice), Melanie Brown (Scary Spice), Melanie Chisholm (Sporty Spice) dan Emma Bunton (Baby Spice) berjalan baik untuk tur mereka pada tahun depan.

"Dia sangat gembira bagi kami ... Ini akan menjadi aneh, Anda tahu, karena tidak ada di antara kami yang dapat menonton Spice Girls di panggung, tetapi dia akan dapat melakukannya," kata Melanie C tentang Beckham dikutip Reuters.

Tur enam hari yang diumumkan pada awal pekan ini adalah reuni terbaru untuk salah satu band gadis terbesar di Inggris, yang dibentuk pada 1994 dan terjual puluhan juta album dengan single hit termasuk Wannabe dan Say You'll Be There.

Horner keluar dari band pada 1998 dan anggota yang tersisa berpisah dua tahun kemudian setelah merilis album Forever.

Grup ini kembali bersama untuk tur di 2007-2008 dan juga tampil di upacara penutupan Olimpiade London pada 2012.



Sumber: Reuters
CLOSE