Suasana syuting Intermezzo di studio MNCTV
Dengan bintang tamu sejumlah artis.

Tayangan talk show pada malam hari semakin banyak diminati pemirsa televisi. Hal tersebut tampak dari perolehan rating dan share dari AC Nielsen yang menunjukan potensi penonton di jam malam tersebut.

MNCTV, salah satu stasiun televisi swasta untuk keluarga tidak ingin ketinggalan untuk menyajikan program-program talk show di malam hari dengan meluncurkan program Intermezzo.

Program yang dipandu komedian Cak Lontong dan Eva Yolanda tersebut disajikan dengan santai namun tidak mengurangi makna dan pembahasan dari tema yang diusung setiap episodenya.

Perpaduan Cak Lontong yang jenaka dan gaya Eva Yolanda yang ceriwis semakin menambah hangat obrolan di setiap episodenya, apalagi ditambah dengan guyonan Dibyo yang selalu mengganggu jalannya acara.

Salah satu program unggulan MNCTV ini menghadirkan bintang tamu para artis ternama setiap episodenya yang tidak hanya ikut dalam obrolan, namun mereka pun dapat mencurahkan isi hatinya dengan tema yang tengah dibahas.

Program Intermezzo hadir setiap Senin dan Selasa pukul 23.00 WIB.

Selain itu, MNCTV juga meluncurkan beberapa program unggulan lainnya. Antara lain :

1. Semangka (Semangat kakak)
Program kuis dengan sentuhan komedi, hadir setiap Jumat pukul 07.30 WIB. Program ini dipandu band lawak Kokom band serta artis cantik Soraya Larasati.

2. Sik Asyik
Program variety show ini ditayangkan setup Minggu, mulai pukul 13.30 WIB. Acara ini dipandu Albert Halim, Javier Justin dan Shinta Bachir.

3. Dangdut Never Dies
Setelah skein lama break, program Dangdut Never Dies kembali hadir dengan pembawa acara Syanel dan Ferry Maryadi. Program ini akan hadir setiap Jumat pukul 23.00 WIB

4. Extreme Destination
Merupakan program petualangan yang dipandu Dalla Pratama. Hadir setiap Rabu pukul 23.00 WIB.

5. Easy Listening
Program musik yang dikemas secara unplugged ini ditayangkan setiap Rabu pukul 23.30 WIB.

Penulis: /FMB