Prioritaskan Pendidikan, Maudy Ayunda Belum Pikirkan Menikah

Prioritaskan Pendidikan, Maudy Ayunda Belum Pikirkan Menikah
Maudy Ayunda ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Jumat, 9 November 2018 | 20:29 WIB

Jakarta - Artis muda berbakat Maudy Ayunda kini tengah berada di puncak kariernya. Maudy mampu melakoni semua bidang di industri hiburan baik itu dibidang akting maupun menyanyi. Hal itulah yang kini membuat wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 itu kini menjadi wanita yang produktif dan menjadi bintang papan atas di industri hiburan tanah air.

Meski terbilang sudah sukses di dunia hiburan, wanita berusia 23 tahun masih memiliki impian yang ingin diraihnya dalam waktu dekat, yakni dibidang pendidikan. Untuk itu dia kini lebih memprioritaskan pendidikan dibanding memikirkan soal pernikahan. 

"Ada rencana yang hingga sekarang belum mampu aku wujudkan yakni bisa menyelesaikan pendidikan di level S2. Itu yang sekarang mendominasi pikiran meski aku bisa dibilang sudah puncak karier. Namun untuk urusan pribadi dan sosial, hal itu yang masih ingin kukejar dan jadi cita-cita aku. Kalau masalah itu (pasangan) belumlah dipikirkan," ungkap Maudy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Sekatan, Jumat (9/11).

Ditambahkan Maudy, usianya yang tergolong masih muda tak membuat keluarga menuntut lebih terkait urusan pasangan dan pernikahan.

"Resolusiku lima tahun ke depan adalah bisa lulus di program S2 yang aku rencanain aku tempuh di Amerika. Cuma karena masih cari lokasi kuliahnya aku masih belum bisa share dimana. Tapi pastinya, aku pengen punya pendidikan yang tinggi, karena aku punya misi untuk bisa membuat generasi muda Indonesia bisa berbuat banyak di kancah internasional. Dan impian itu yang saat ini sedang aku coba raih," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE