Wah, Wenda eks Chibi Suka Pegang Cambang Ruben Onsu

Kemesraan Ruben Onsu dan kekasihnya, Wenda eks Chibi. Menurut Ruben, butuh perjuangan ekstra untuk meyakinkan cintanya kepada Wenda.FOTO: Teddy Kurniawan/Beritasatu.com ()

Oleh: | Sabtu, 9 Juni 2012 | 10:30 WIB
Tidak melarang Ruben memelihara cambang.

Belakangan penampilan Ruben Onsu berubah, Ia tampak lebih manly dengan memelihara cambang. Wajah Ruben pun tampak lebih dewasa dan berwibawa.

Dengan penampilannya saat ini, Wenda sang kekasih merasa senang. Ia pun tidak melarang Ruben untuk memelihara cambangnya tersebut. Malah, menurut Ruben, sang kekasih suka memegang cambang di wajahnya.

"Dia cukup senang pegang cambang daripada bulu ketiak," ujar Ruben sambil tertawa, saat ditemui Beritasatu.com beberapa waktu lalu.

Selain menyukai penampilan Ruban, mantan personel Cherrybelle tersebut rupanya mengagumi sikap dan sifat Ruben.

"Dia itu orangnya gigih dan pekerja keras. Tipe lelaki yang menenangkan kalau aku lagi uring-uringan. Dia juga suka nyempetin datang menjemput, seperti sekarang ini," ujar Wenda yang saat itu dijemput oleh sang kekasih usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta.

"Tapi kadang dia suka romantis, kadang nyebelin juga," lanjut Wenda yang disambut dengan tawa Ruben.

"Kalau ngambeknya sudah menjadi-jadi ada adiknya yang jadi penengah. Dia (adik Wenda) sudah aku anggap sebagai lawyer karena cukup bijaksana dan terbuka," balas Ruben.

"Iya sih, tapi sekarang dia sudah tahu bagaimana cara mengatasi aku kalau lagi ngambek dan bete," ujar Wenda sambil menggelayut mesra Ruben.

Sumber:
ARTIKEL TERKAIT