Ingin Menikah, Ruben Onsu Belajar dari Kisah Perceraian Artis

Kemesraan Ruben Onsu dan kekasihnya, Wenda eks Chibi. Menurut Ruben, butuh perjuangan ekstra untuk meyakinkan cintanya kepada Wenda.FOTO: Teddy Kurniawan/Beritasatu.com ()

Oleh: | Sabtu, 9 Juni 2012 | 10:52 WIB
Sering bertanya kepada artis yang bersangkutan tentang penyebab perceraiannya.

Meski usia pacarannya dengan Wenda eks Chibi baru seumur jagung, namun Ruben Onsu rupanya ingin lebih serius lagi menjalin asmara dengan mantan personel girlband Cherrybelle tersebut. Namun, ia belum mengungkapkan secara pasti kapan dirinya siap melepas masa lajangnya.

"Ya ini sedang menunggu persiapan lainnya, sebab setiap orang pasti ingin menikah pertama dan terakhir," ujar Ruben Onsu yang ditemui Beritasatu.com belum lama ini bersama Wenda, kekasihnya.

Diakui Ruben, saat ini ia masih perlu memupuk mentalnya sebelum akhirnya memutuskan untuk menikahi Wenda, sebab ia sendiri merasa khawatir dengan perceraian rekan-rekannya sesama artis, akan mempengaruhi keputusannya untuk menikah.

"Secara psikologis agak down karena banyak teman-teman (sesama artis) yang bercerai. Makanya, kalau ada dari mereka datang ke acara aku, suka tanya-tanya apa penyebab perceraian mereka, supaya bisa belajar," terang Ruben.

Untuk mengantisipasi beragam masalah yang akan terjadi di kemudian hari, Ruben telah membuat lima poin penting yang telah disepakatinya dengan Wenda.

"Kenapa aku buat itu, kalau suatu saat nanti sedang ribut dan marah besar, dia bisa ingat lima poin penting dalam hubungan yang sudah dibuat. Masalah isinya, cuma kami berdua yang tahu," ujar Ruben.

Ia juga menjelaskan, dalam setiap komunikasi, keduanya saling mengingatkan lima poin tersebut agar tidak lupa di kemudian hari.

"Itu selalu diucapin kalau komunikasi lewat telepon atau ketemu," ujar Ruben yang langsung diamini Wenda.

Sumber:
ARTIKEL TERKAIT