Zaskia bersama dengan Tiffani, penyanyi pendatang baru.
Jatuh hati pada suara Tiffani.

Lama tidak muncul berakting, Zaskia Adya Mecca kini tengah menjajal aktivitas barunya sebagai seorang produser musik dengan memproduseri single penyanyi pendatang baru, Tiffani Kenanga Mandalawangi.

Bakat Tiffani di dunia tarik suara, membuat Zaskia tertarik memproduseri single gadis berusia 12 tahun itu. Zaskia mengisahkan, ia langsung jatuh hati saat mendengar suara Tiffani untuk pertama kalinya.

"Pengalaman jadi produser ini memang yang pertama kali. Aku melihat Tiffany  memiliki keunikan dibanding yang lain. Dia baru 12 tahun dan memiliki kemampuan yang berbeda dari yang lain," kata ibu satu anak ini di Studio Alam Urbach di Kompleks Grand Wijaya, Jakarta Selatan, Minggu (10/6).

Bintang film Kiamat Sudah Dekat ini memilih lagu Nikmatiku  sebagai single pertama. Rencananya Zaskia juga akan memproduseri mini album Tiffani yang akan dirilis Ramadhan mendatang.


"Ceritanya tentang bagaimana kita mensyukuri nikmati Yang Maha Esa. Aku membuat lagu ini juga karena sekarang sudah jarang sekali lagu anak-anak. Aku mencoba mengarahkan ke kehidupan yang lebih real  aja," jelas Zaskia.

Penulis: