Para personel Coboy Junior sedang melakukan salah satu adegan syuting di Singapura
Syuting sebuah program acara televisi.

Sejak Senin (11/6) para personel Coboy Junior bertolak ke Singapura untuk syuting sebuah program televisi. Empat personelnya, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Bastian Bintang Simbolon, Teuku Rizky Muhammad dan Alvaro Maldini Siregar tampak senang dapat melakukan syuting di luar negeri.

Setelah tiba di Singapura, Selasa (12/6), para personel Coboy Junior memulai aktivitas melakukan syuting program televisi tersebut. Namun syuting hari pertama sedikit terkendala dengan kondisi Teuku Rizky Muhammad atau yang akrab disapa Kiki yang sakit.

"Iya benar Kiki sakit saat syuting di Sentosa Island. Saat itu para personel Coboy Junior sedang syuting bermain flow rider (arena surfing buatan)," tulis Hannie Susanti, produser MNCTV yang mengawal para penyanyi yang tengah digandrungi anak-anak itu selama syuting kepada Beritasatu.com hari ini.

"Kemarin Kiki cuma ikut sebentar karena pusing dan mual. Sepertinya masuk angin karena enggak sarapan. Tapi hari ini kondisinya sudah membaik," ketik Hannie lagi.

Rencananya, Coboy Junior akan menjalani syuting di Singapura selama lima hari empat malam. Rencananya, Jumat (15/6) rombongan syuting akan kembali ke tanah air.

Penulis: /FMB