Salah satu adegan Shia LaBeouf, bintang film Transpormers dalam video klip band asal Islandia yang menuai kontroversi.
Dengan seorang model perempuan cantik.

Shia LaBeouf, bintang film Transformers, memulai debutnya menjadi bintang video klip dalam video klip band asal Islandia, Sigur Ros. Seperti yang dikutip situs TMZ, pihak Sigur Ros mengungkapkan jika orang-orang Islandia merupakan orang-orang yang tidak munafik terhadap orang yang telanjang.

Video yang menggambarkan Shia LaBeouf dengan seorang model video klip perempuan cantik, dianggap para personel Sigur Ros sebagai video yang penuh dengan unsur seni. Bahkan dalam video klip tersebut Shia tidak malu mempertontonkan penisnya di depan kamera. Video tersebut menjadi topik utama di sejumlah media usai dirilis Senin kemarin.

Shia tampak berbeda dari penampilannya di Transformers. Ia tampak dewasa dengan cambang dan tubuhnya yang tampak lebih kekar.

Menurut Georg Holm, basis dari band tersebut seperti yang dikutip dari situs TMZ, pihaknya tidak memiliki konsep pasti untuk pembuatan video klip tersebut. "Awalnya kami tidak tahu konsepnya (video klip) karena penuh dengan ide. Kami jadi bingung," ujarnya.

Namun setelah jadi dan dilihat beberapa kali, Georg malah mengatakan jika dirinya sangat menyukainya. "Sekarang saya menyukainya (video klip)," tuturnya.

Video klip itu sendiri menggambarkan sosok lelaki yang dimainkan Shia LaBeouf tentang interpretasi artistik terhadap perjuangan melawan berbagai macam kecanduan.

Pastinya video klip tersebut tidak akan bisa tayang di Indonesia.

Penulis:

Sumber:tmz.com