Christy Jusung.
"Kami tetap memberikan kasih sayang kepada anak."

Meski menjalani kehidupan berumah tangga yang bermasalah dengan Hengky Kurniawan hingga berujung pada perceraian, artis cantik Christi Jusung tetap merasa bersyukur.

"Kita sudah lama berpisah. Saya bersyukur apa yang yang terjadi dalam hidup saya. Saya enggak mau berandai-andai soal perceraian ini. Kalau saya dan Hengky tetap memberikan kasih sayang (meski telah bercerai), saya yakin anak saya akan baik-baik saja," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, diam-diam Christy Jusung sudah ditalak cerai Hengky Kurniawan secara agama.

Lantaran sudah bercerai secara agama, Elza Syarief, kuasa hukum Christy Jusung mengungkapkan jika proses sidang cerai ini hanyalah legalisasi saja.

"Secara agama, sudah putus (bercerai) dan sekarang ini tinggal  negara legalisir. Dia (Christy)  ingin menjalani hidupnya yang baru dan kuliah, kalau bertengkar terus menerus konsentrasinya akan terganggu, keluarga Christy selau mendukungnya supaya kuat menjalani hidup. Kalau Hengky enggak datang, sidang akan cepat diputuskan sesuai dengan kesepakatan untuk bercerai," papar Elza panjang lebar.

Penulis: